Senin, 07 September 2015

Cara Membalas Email melalui Gmail

Ditulis oleh: eRL

Membalas Email

Membalas adalah hal yang akan cukup merugikan bila diabaikan. Tidak membalas salam, akan memancing si pengucap salam berprasangka yang tidak-tidak. Tidak membalas sms atau bbm, akan membuat si pengirim menjadi galau. Tidak membalas email dari pelanggan, klien, atasan, dan lain-lain bisa membuat kita tidak dipercaya lagi oleh mereka.

Membalas adalah hal yang penting untuk untuk dilakukan, apapun bentuk balasannya. Baik itu berupa tanggapan baik, maupun tanggapan buruk. Setidaknya si pengirim merasa lega karena pesannya telah dibalas. Dia tidak perlu lagi menduga-duga yang tidak-tidak. Kok jadi kemana-mana ya? Hahaha...

Baiklah, kita kembali ke topik utama kita, Cara Membalas Email melalui Gmail. Cara membalas pesan melalui gmail sangatlah mudah. Berikut adalah caranya.

Cara Membalas Email melalui Gmail


1. Klik pada pesan yang ingin dibalas.

Cara Membalas Email melalui Gmail




2. Maka pesan akan membuka memperlihatkan isinya. klik tombol balas jika ingin membalas.

Cara Membalas Email melalui Gmail




3. Tulis isi balasan di badan pesan, caranya sama seperti cara menulis pesan melalui Gmail.

Cara Membalas Email melalui Gmail



4. Setelah balasan selesai dibuat, klik tombol "Kirim" atau "Send".



Demikian Cara Membalas Email melalui Gmail. Mudah kan ya. Selamat mencoba... Silahkan klik berbagi untuk menyebarkan ilmu ini. Author akan sangat senang jika kamu juga mau klik G+ untuk merekomendasikan blog ini pada Google.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar