Kamis, 08 Oktober 2015

Cara Mengatur Lebar Blog Blogspot

Ditulis oleh: eRL

Blog

Aktifitas menulis di blog atau sering disebut dengan nge-blog adalah kegiatan yang memiliki banyak manfaat. Dengan nge-blog, kita bisa terus mengasah kemampuan menulis kita. Selain bisa membagi ilmu kita dengan banyak orang lain, nge-blog juga membuat kita terus mengingat ilmu yang pernah kita dapat. Secara ekonomi, kalau kita mau, kita juga bisa memanfaatkan aktifitas blogging untuk mendapatkan penghasilan.

Template Blog

Template blog cukup penting peranannya demi keindahan blog dan kenyamanan pengunjung. Jika template blog carut marut, pengunjung bisa jadi akan malas membaca postingan yang telah kita buat, dan tidak mau kembali lagi ke blog kita. Karena itulah, kita harus pintar-pintar menata blog kita agar tidak menyakiti mata. Dalam postingan saya kali ini saya akan memberitahukan Cara Mengatur Lebar Blog Blogspot. Berikut ini adalah langkah-langkahnya.



Cara Mengatur Lebar Blog Blogspot

1. Masuk ke halaman utama blog kamu. Pilih Template. Pilih Sesuaikan.


Cara Mengatur Lebar Blog Blogspot



2. Klik Sesuaikan Lebar. Geser kursor ke kanan atau ke kiri untuk mendapatkan ukuran lebar blog yang kamu inginkan. Perubahan lebar blog bisa langsung kamu lihat di halaman bawah.

Cara Mengatur Lebar Blog Blogspot



3. Kalau sudah mendapatkan ukuran yang diinginkan, klik tombol Terapkan ke Blog di pojok kanan atas.

Cara Mengatur Lebar Blog Blogspot



Nah, lebar blog kamu sudah berubah. Mudah kan ya. Demikian tutorial Cara Mengatur Lebar Blog Blogspot dari saya. Semoga bermanfaat. Klik share dan G+ jika postingan ini bermanfaat bagi kamu.
Terimakasih ^_^









Tidak ada komentar:

Posting Komentar